Kamis, 15 Desember 2011

Paris




                                                                     
   


Paris adalah salah satu kota yang saya kagumi. Paris menjadi salah satu kota paling romantis didunia ,selain itu kota ini juga mempunyai menara eiffel sebagai landmarknya dan juga menjadi pusat mode. Heeeem....i hope someday  will be there. Iam so interest all about Paris.  Termasuk juga dalam mempelajari bahasanya.  Di sekolah saya dulu saya mendapat pengajaran bahasa perancis selama 3 tahun.  Bahasa perancis 50% kata dan tulisannya nya hampir sama seperti bahasa inggris .Namun pengucapannya yang berbeda.Saya senang menuangkan pelajaran bahasa yang saya dapat menjadi puisi dan tulisan yang lain. Ini salah satu puisi yang saya buat yang berjudul  L’amitie yang dalam bahasa indonesia artinya persahabatan.

L’amitie

Vous etes des personnes qui complent ma vie
vous etes comme la couleur dans ma vie
Mon amie..
C’est facile de trouver un amie
Quand les choses vont bien
Et nous pouvons rire de plaisir ensemble
Mais mon amie que l’on trove qui sera avec nous
Lorsque nous avons de problems et notre vie est confus
C’est difficile de trouver un amie qui est fentil
C,est un realite de mon amie c’est facile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar