Selasa, 01 April 2014

whats on my bag






Whats on my bag !


Whats in my bag, just some stuff  i never leave the house ! ps: sorry for the bad quality picture,
Karena topik ini lagi in di kalangan para beauty blogger, pengen ikutan juga mereview apa isi dalam tas aku sehari-hari. Check it out!

·        Cambridge  bag – Favorite bag! Hadiah dari mamah. Aku suka soalnya space nya gede ,bisa masukin semua barang barang  barang yang dibutuhkan.

·        Sbux Tumbler- Kemana-mana selalu bawa tempat minum sendiri, lumayan kan ngurangin sampah plastik dan global warming. Lebih hemat juga. Tanggal 29 maret kemarin ternyata pas banget “Eart Hour”. Ada promo #byot (bring your own tumbler) di starbucks, Karena aku bawa tumbler sendiri jadi dapet diskon 50 deh buat cotton candy ini hehehe. Lucky me!






·        Toilet Sanitizer- ini penting banget,terutama buat cewek. Kemarin baca di salah satu artikel tentang bahaya nya kanker serviks , salah satunya bisa dicegah dengan Pembersih dudukan toilet ini. Apalagi buat kita pengguna toilet umum. Its a must have item!

·        Skin Aqua :  sunblock plus pelembab. Penting ! soalnya matahari sekarang kejam banget.  Pakai minimal yang spfnya 30. Buat meminimalisasi efek buruk uv a-uv b. Yang bisa bikin penuaan dini dan yang terburuk bisa bikin kanker kulit. Hiks!

·        Lipbalm dan bedak : standar make-up para wanita.  Terutama lipbalm soalnya kalo lagi kuliah kadang kadang dapet kelas yang ac nya super dingin bikin bibir dan kulit jadi kering .


·        Notes and stationary:  isinya catetan catetan kuliah, sama tempat pensil juga ga boleh ketinggalan. because  I hate borrowing pens from other people ;p

·        Terakhir Handphone : multi tasking. Paling sering dipake buat browsing social media, sama dengerin musik.

                              Thanks for reading!xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar